Salam lestari saudaraku

Mengingat periode kepengurusan akan segera berakhir pada agenda Musyawarah Wilayah yang akan dilaksanakan di Universitas Brawijaya Malang besok. Terdapat beberapa hal yang ingin saya paparkan kepada saudaraku seperjuangan sekalian. Diantaranya :

1. Iuran BPW Jawa 3 Wilker V
Mengenai pembayaran iuran pengurus ini yang sudah merupakan kewajiban kita masing-masing. Kewajiban ini terhitung sejak terlantik ke dalam kepengurusan. Saya sekedar mengingatkan. Selanjutnya mandataris kewajiban ini oleh Bendahara Jawa 3.

2. LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN MASING-MASING BIRO DAN BIDANG
ISI LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN DENGAN KETENTUAN SEBAGAI BERIKUT :
a. Pendahuluan
b. Dinamika kepengurusan
c. Pelaksanaan proker
d. Kendala pelaksanaan
e. Target dan parameter keberhasilan
f. Pencapaian keberhasilan
g. Saran
h. Penutup
i. Lampiran
LAPORAN INI WAJIB DISERAHKAN KEPADA KOORWIL TERAKHIR DEADLINE TANGGAL 31 Sepetember 2008 DI ALAMAT EMAIL edelynn_90@yahoo.co.id atau melalui alamat email Jawa 3 dejava_third@yahoo.com pswd jawatiga

3. Dengan ini pula, saya pribadi selaku Koordinator Wilayah Jawa 3 mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman semua atas dedikasinya kepada IKAHIMBI.
Untuk kepengurusan IKAHIMBI Jawa 3 Wilker V 2007-2009 yang telah bekerja secara optimal, bersama-sama mengaktualisasikan keilmuan dalam wadah IKAHIMBI. Sehingga Program Kerja yang telah dirancang bersama dan dilaksanakan dalam waktu kurang lebih 2 tahun ini dapat terlaksanakan sangat optimal.
Baik Biro Dana Usaha, biro Kesekretariatan, Departemen Pendidikan dan Penelitian, Departemen Pengabdian Masyarakat, Departemen PSDM, serta Departemen Humas dan Infokom. Dimana dapat menyelesaikan seluruh program kerja dalam 2 tahun kepengurusan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Halaman ini

Salam Lestari...!

Halaman ini adalah halaman blog yang disediakan oleh Pengurus Wilayah IKAHIMBI wilayah kerja 5, jawa 3, yang meliputi wilayah Provinsi Jawa Timur.

Dalam halaman ini disediakan berbagaimacam info yang menarik baik seputar Ikahimbi, khususnya wilayah 5, dan berbagai info menarik lainnya yang dianggap perlu.

Bagi segenap keluarga Besar IKAHIMBI Wilayah Kerja 5 Jawa 3 diharapkan untuk bergabung dalam grup ini, terutama bagi pengurus yang program kerjanya ingin dipublikasikan.

Ingin berkontribusi dalam postingan, hubungi kami di :
infokom.jawa3@gmail.com

Terimakasih
Salam Konservasi...!

Arsip Postingan